Rini Istanti

dia seorang perempuan, bermain dengan jiwanya, berperang dengan hatinya, dirinya ada seribu, tetapi nyawanya cuma satu

Hore aku punya blogg!!! January 8, 2007

Filed under: Privat — truerhee @ 6:38 AM

Alhamdulillah.. Akhirnya blogg ini jadi juga.. cuma iseng2 aja bikin blogg, hihi ^-^ semoga bermanfaat, minimal bisa jadi tempat sampah lah.. ato tempat mencurahkan ide2 kreatif (emang kreatif?! ^-^) ato tempat … apa lah terserah! asal bukan jadi tempat nggosip ato ghibah aja!!! hehe.. maklum perempuan gitu..

Rhee, @ Magatrika Room

 

7 Responses to “Hore aku punya blogg!!!”

  1. Mr WordPress Says:

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. iskandar Says:

    Assalamu’alaikum wrwb.
    boleh ya kt kenalan..?
    ntar sy kasih tau prsnal idntitynya lbh lgkap…

  3. lambrtz Says:

    welcome to blogosphere!
    please add me in your blog link
    and we have some friends who have blogs to
    add them, and visit their blogs🙂

  4. John Says:

    eIUhBr bhsdrjkvbfjksbhfsvkbdhfkv

  5. John Pandra Says:

    Mbak rini gimama sih cara bikil blog tunjukin caranya dong ..saya juga pengen bikin nih.. lam kenal ..john orang bogor..

  6. syukri Says:

    mbak gimana sih cara untuk dapat buat skripsi, soalnya saya belum da judul.saya kul diteknik elektro unsyiah banda aceh.karena studi khasus tidak diterima ge. harus dalam bentuk simulasi…….please mbak ya………

  7. paddi Says:

    sama nih aku juga baru berhasil buat blog,kamu tahu ya cara membuat shoutbox di blog? aku masih belum bisa nih,kalau kamu bisa bagi ilmunya dong…


Leave a Reply

