Rini Istanti

dia seorang perempuan, bermain dengan jiwanya, berperang dengan hatinya, dirinya ada seribu, tetapi nyawanya cuma satu

Nilaiku oh Nilaiku!!! January 22, 2007

Filed under: Privat — truerhee @ 1:16 PM

minggu ini pengumuman nilai.. waks!! ada sesuatu yang bikin seneng ada juga yang bikin bete abis.. nilai ISIS yang awalnya dapet C diulang 2x eh malah dapet D!!! untungnya yang dipake nilai terbaik.. jadi ya Alhamdulillah C! Proteksi setelah ambil 2x dapet D terus! padahal cuma ada di semester ganjil, terus kalo kayak gini kapan aku lulusnya ya?! wah mending gak ngulang aja deh.. biarin tuh nilai D nongol di transkrip, buat kenang2an dari pak Nengah!

lagi2 KWU! KWU setelah 2x dapet D akhirnya dapet B! (sst… berarti total ambil 3x dong!) Alhamdulillah! Alhamdulillah.. :)) hidup pak Nengah!

Kemarin kuliahnya gak serius sih. cuma datang, absen, tapi nggak merhatiin dosen! malah ngobrol sendiri! ck ck ck.. mau dibawa ke mana bangsa ini kalo semua mahasiswa nya seperti aku?!

beginilah rasanya jadi mahasiswa.. seru dan lucu!! ya besok kan bisa jadi bahan cerita buat anak cucu.. hehe.. “dulu itu nenekmu jadi mahasiswi kesayangan dosennya.. buktinya disuruh ngulang terus sama dosennya, ‘nih saya kasih nilai D biar kamu ambil matakuliah saya terus!’ begitu kata dosen nenek dulu” heh heh heh :))

hehehešŸ˜‰

 

One Response to “Nilaiku oh Nilaiku!!!”

  1. Djoko Says:

    kowe kok lucu to nduk-nduk, gek pinter lan ora umuk.Suk yen nyalon presiden tak dongakke kabul-keturutan ya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s